Saturday, April 18, 2009

Tentang Voucher Internet Indosat

Indosat kini mengeluarkan voucher internet seharga 5000 untuk masa aktif 5 hari dan untuk pemakaian selama 250 menit (4 jam 10 menit) untuk pemakaian durasi atau 5000 kb untuk pemakaian volume. kalo diliat untung pake settingan durasi sih, sekitar 4 jam seharga 5 ribu. tapi hati2 kalo beli vouchernya. kalo lo beli 2x 5000 berati durasi 250 menit untuk 5 hari pertama dan 250 menit untuk 5 hari setelah yang pertama abis masa aktifnya. jadi kalo durasinya dah mau abis tapi masa aktifnya masih lama mending lo pake settingan biasa aja, jangan yang durasi sebab bakal kena pulsa lo 110 per menit.
Karena itulah makannya jadi gw coba, lumayanlah untuk pemakaian di pagi hari gak lambat2 amat tapi kalo siang dah mulai lambat sih. tapi gw agak kecewa :( pas mau download rapishare dibilang kalo ip gw lagi di pake. jadi gak bisa download and hanya browsing doang.
jadi kalo ada temen2 yang mau pake voucher internet indosat boleh di coba deh, tapi tergantung sinyal dan area ya. lumayan lah untuk browsing. tapi gak recomended untuk yang mau download2.

No comments:

Post a Comment